Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gabung dengan Siwon & Hyoyeon, G-Dragon Ikut Jadi Model Sampul Vogue Italia!

15 November 2013 12:40 | 6749 hits

DREAMERSRADIO.COM - Edisi November Vogue Italia memang bertabur selebriti Korea. Mulai dari idola K-Pop hingga seniman, seperti penyanyi opera dan juga penari professional.

Jika Siwon ‘Super Junior’ dan Hyoyeon ‘SNSD’ hadir dalam beberapa pemotretan yang mempromosikan pakaian tradisional Korea, ternyata G-Dragon ‘Big Bang’ pun ikut tampil di majalah ini. Nggak tanggung-tanggung, pelantun ‘Crooked’ ini bahkan terpilih untuk menjadi model sampul Vogue Italia! Daebak!

Berbeda dengan pemotretan Siwon dan Hyoyeon yang menggabungkan unsur pakaian tradisional Korea dengan tren fashion saat ini, pemotretan yang dilakukan G-Dragon ini lebih mengusung tema vintage.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Leader Big Bang ini bukanlah orang Korea pertama yang terpilih untuk menjadi model sampul L’uomo Vogue. Sebelumnya, Psy dan juga Sekjen PBB Ban Ki Moon pernah menjadi model sampul majalah fashion pria internasional ini.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, L’Uomo Vogue edisi November yang menampilkan G-Dragon, Siwon, dan Hyoyeon ini akan beredar di banyak negara, seperti Italia, Amerika, Inggris, dan Perancis mulai tanggal 15 November ini.

Wah, keren sekali ya para idola K-Pop ini, Dreamers! Daebak!

(nes)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio