Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Mau Wisata ke Luar Negeri? Inilah Tempat Booking Hotel Terpopuler di Dunia

15 November 2013 17:17 | 3299 hits

DREAMERSRADIO.COM - Dulu, saat ingin liburan pasti hal pertama yang dipikirkan adalah hotel tempat menginap. Biasanya kita akan bingung dan kerepotan untuk menentukan hotel mana yang sesuai dengan keinginan. Kini, kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi, dengan adanya internet semua jadi semakin mudah.

Melalui internet kamu bisa menemukan banyak pilihan situs booking hotel yang terpercaya. Kamu juga jadi lebih mudah untuk memesan kamar dengan melihat harganya dulu apakah sesuai dengan budget yang ada.

Melalui situs booking hotel, akan banyak info yang bisa didapat seperti info mengenai harga kamar, promo yang sedang berlangsung, fasilitas kamar, sampai akses dari hotel menuju lokasi – lokasi wisata yang ada disekitarnya.

Dilihat dari laman skift.com diketahui bahwa ada 20 situs booking hotel yang paling populer sedunia. Data-datanya diambil dengan menggunakan SimiliarWeb dan berdasarkan data pada Oktober 2013.

Berikut 20 situs booking hotel yang paling populer:

  1. Marriott.com
  2. Hilton.com
  3. IHG.com
  4. Starwoodhotels.com
  5. Accorhotels.com
  6. Hyatt.com
  7. Ibis.com
  8. Bestwestern.com
  9. Choicehotels.com
  10. Premierinn.com
  11. Travelodge.co.uk
  12. Fourseasons.com
  13. ComfortInn.com
  14. LQ.com
  15. Melia.com
  16. Ritzcarlton.com
  17. Daysinn.com
  18. Shangri-La.com
  19. Qualityinn.com
  20. Fairmont.com

20 Situs booking hotel diatas bisa jadi referensi kamu untuk memesan kamar saat ingin liburan. Ke-20 Situs hotel tersebut terdiri dari grup – grup besar yang telah tersebar jaringannya di beberapa negara.

Melihat banyaknya situs hotel yang beredar dan mudah diakses menunjukan bahwa banyak pula wisatawan yang mulai meninggalkan cara lama untuk menginap di hotel, dimana para wisatawan  langsung datang ke hotel hanya untuk memesan kamar.

Nah, kalo kamu pilih cara yang mana, Dreamers?

(dits)

Baca juga: Bersiap 'Jelajahi' Dunia Luar Angkasa, Hotel Star Wars Dibuka Pada 2021

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio