Dreamland
>
Artis
>
Article

Sebelumnya Pembajak Twitter Eunhyuk Juga Bajak Blog Sungmin SuJu

14 November 2013 17:12 | 5920 hits

DREAMERSRADIO.COM - Insiden pembajakan akun Twitter pribadi Eunhyuk Super Junior memang membuat bingung banyak orang. Sebab tak hanya di pelaku yang tak diketahui identitas jelasnya, namun juga alasan sang pelaku mengunggah foto Hwang Seol Lin tanpa busana di akun Twitter Eunhyuk memang menjadi sebuah tanda tanya besar.

Akhirnya, setelah membajak akun Twitter Eunhyuk selama dua kali di minggu ini, sang pelaku pembajakan pun akhirnya mengakui perbuatannya di forum online terkenal Ilbe. Namun sebelum mengakui perbuatannya, pria yang mengaku mantan pacar Hwang Seol Lin tersebut juga sempat melakukan pengakuan dengan juga membajak akun mini homepage milik member Super Junior lainnya, Sungmin.

Di akun Cyworld milik Sungmin, sang hacker menulis, “Orang yang memposting foto bugil di SNSD Eunhyuk hyung adalah aku. Aku adalah mantan pacar Hwang Seol Lin. Hwang Seol Lin tetap menyangkal jika itu dirinya dan membingungkan banyak orang, namun itu benar Hwang Seol Lin.”

“Aku punya bukti. Aku mengunggah foto untuk menjelaskan mengapa aku melakukan hal ini. Tolong simpan dan sebarkan (foto) ini”, lanjutnya.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Setelah itu dirinya menulis permintaan dan penyesalannya karena telah membajak akun Twitter Eunhyuk di halaman Ible. Sang pelaku juga beralasan jika ia menderita karena Hwang Seol Lin hingga ia nekat menyebarkan foto bugil sang mantan pacar.

Sepertinya sang pelaku sedang dalam keadaan depresi karena permasalahan asmaranya dengan kontestan Superstar K4 tersebut. Hingga berita ini diturunkan masih belum ada tanggapan resmi dari Eunhyuk maupun SM Entertainment. Padahal sebelumnya pihak SM Entertainment telah mengambil langkah untuk menyelidiki dalang dibalik aksi pembajakan tersebut. 

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio