Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Unik, Pipa ini Punya Kamar yang Artistik!

13 November 2013 19:26 | 3567 hits

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya pipa hanya berfungsi sebatas saluran air saja, namun akan beda fungsinya jika kamu pergi ke Austria. Disini kamu akan menemukan penginapan dengan pipa – pipa besar berbentuk tabung yang bisa menampung tubuh manusia. Dilansir dari laman Atlas Obscura, pipa-pipa drainase berukuran 2,6 meter kali 2 meter tersebut telah disulap menjadi sebuah kamar hotel dengn konsep unik.

Penginapan ini bernama Dasparkhotel, lokasinya berada tepat di Ottensheim, Austria. Dasparkhotel dibangun dengan misi ramah lingkungan. Penginapan ini dibuka setiap bulan Mei hingga Oktober. Saat ini, Dasparkhotel sudah memiliki cabang kedua di Bottrop, Jerman.

Image source: ecoblog.it

Dasparkhotel menyediakan kamar dengan pipa-pipa yang sangat kuat dan tahan lama, pipa tersebut diciptakan sejajar rapi dalam sebuah area kebun asri. Serunya lagi, masing-masing pipa dirancang dengan sentuhan artistik tinggi.

Dilansir dari unusualhotelsoftheworld, tiap pipa dilengkapi dengan lukisan karya seniman ternama Austria Thomas Latzel Ochoa dan dindingnya dilapisi pelapis pernis berkualitas. Disini wisatawan tidak perlu khawatir mengenai kenyamanan, karena masing-masing kamar dilengkapi dengan tempat tidur, langit-langit, rak, dan pencahayaan yang cukup.

Image source: ecoblog.it

Masing – masing pipa juga memiliki pintu privasi, wisatawan bisa masuk ke dalam kamar hanya dengan menekan tombol digital dan kode rahasia. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan fasilitas lain seperti kamar mandi dan restoran yang berada di ruang publik sekitar penginapan. Menginap di Dasparkhotel membawa sensasi tersendiri, kamu akan merasa dingin ketika musim panas, dan hangat saat musim dingin.

Seru ya! tertarik untuk menginap di Dasparkhotel, Dreamers?

(dits)

Baca juga: Bersiap 'Jelajahi' Dunia Luar Angkasa, Hotel Star Wars Dibuka Pada 2021

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio