Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Daebak! Siwon SuJu & Hyoyeon SNSD Wakili Korea Untuk Tampil di Vogue Italia!

14 November 2013 10:47 | 5957 hits

DREAMERSRADIO.COM - Untuk edisi November, Vogue Italia merilis sebuah pemotretan spesial yang menampilkan pakaian-pakaian tradisional Korea. Dua idola K-Pop berhasil terpilih menjadi perwakilan Korea di edisi ini. Siapakah mereka?

Yup, mereka adalah Siwon ‘Super Junior’ dan Hyoyeon ‘SNSD’! Konsep pemotretan ini sendiri cukup unik, yaitu mencampurkan pakaian tradisional dengan pakaian yang sedang tren saat ini untuk menciptakan style yang unik.

Dalam pemotretan ini, Siwon memadukan sepatu tradisional Korea dengan coat berwarna hitam.

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Sementara itu, Hyoyeon memakai rok tradisional Korea yang dipadukan dengan jaket bermotif kotak-kotak.

Selain dua idola yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini, Vogue Italia juga mewawancarai beberapa seniman, seperti penyanyi opera dan juga penari, ketika mereka melakukan pemotretan di sekitar Seoul.

Pemotretan ini akan ditampilkan di edisi November L’uomo Vogue, yang merupakan majalah fashion khusus untuk pria yang beredar secara internasional. Uniknya, majalah ini tidak hanya membahas tentang fashion, namun juga isu budaya dan ekonomi.

Edisi ini tidak hanya beredar di Italia lho, Dreamers! Melainkan didistribusikan untuk lebih dari 300 ribu pembaca yang tersebar di banyak negara, seperti di Amerika, Inggris, dan Prancis. Daebak!

(nes)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio