Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Makanan Pembakar Lemak Perut dengan Cepat

13 November 2013 17:47 | 18411 hits

DREAMERSRADIO.COM - Mendapatkan tubuh langsing dan ideal tentu memerlukan olahraga dan pola makan yang sehat. Makanan sehat dapat membakar timbunan lemak di perut sehingga perut akan terlihar rasa, tapi hal tersebut tentunya membutuhkan proses yang panjang dan waktu yang lama.

Dilansir dari magforwomen, ada beberapa makanan yang dapat membakar lemak perut dengan cepat, diantaranya:

Salad sayuran hijau
Salad yang terdiri dari sayur-sayuran hijau dapat membakar timbunan lemak di perut dengan cepat. Hal ini dikarenakan makanan tersebut akan membuat Anda lebih cepat merasa kenyang sehingga kamu cenderung tidak akan makan secara berlebihan.

Yoghurt
Bakteri baik yang terdapat di dalam yoghurt dapat membuang racun di dalam perut sehingga penyerapan nutrisi makanan pun dapat berjalan dengan lebih baik. Di antara makanan yang dapat membakar lemak secara cepat, yoghurt berada di urutan tertinggi sebab yoghurt juga dapat mempercepat metabolisme di dalam perut.

Baca juga: Penjelasan Ahli Soal Resiko Penularan Virus COVID-19 Saat Beli Makanan Online

Oatmeal
Oatmeal merupakan makana sehat yang dapat membakar lemak di perut. Oatmel ini dapat dikonsumsi sebagai makan siang dan juga makan malam, selain tentu saja untuk sarapan. Oatmeal akan membantu kelenjar tiroid untuk memproduksi hormon yang dapat meluruhkan lemak di dalam perut.

Telur
Para ahli mengungkapkan bahwa sarapan dengan telur dapat menurunkan berat badan dengan cepat. Hal ini karena vitamin B12 dan proteinnya dapat meningkatkan kerja sistem metabolisme di dalam tubuh.

Kacang-kacangan
Kacang-kacangan seperti almond, walnut, dan kacang tanah dapat membakar lemak di dalam perut. Namun ingat, kamu juga harus membatasi jumlahnya karena terlalu banyak mengonsumsi kacang juga dapat meningkatkan kolesterol.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio