Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pengguna Smartphone Pilih BBM dari pada Aplikasi Lain

12 November 2013 18:08 | 1653 hits

DREAMERSRADIO.COM - Hadirnya aplikasi BBM lintas platform untuk Android dan iOS ternyata membuat sebuah lompatan baru bagi BlackBerry yang tengah mengalami krisis. Bahkan BBM kini telah membuat aplikasi para pesaingnya gigit jari. Dalam hitungan hari BBM mampu menggaet penggunanya hingga jatuh cinta.

Dilansir dari BGR, sebuah studi yang dilakukan oleh Mobidia menyatakan kalau seluruh pesaing BBM di smartphone Android dan iOS tercatat tak mampu lagi menyaingi aplikasi tersebut. BBM tercatat mampu menyamai dan bahkan mengalahkan angka ketergantungan pengguna terhadap aplikasi chatting lainnya.

Padahal BBM lintas platform ini baru saja diluncurkan, sehingga rasanya snagat sulit untuk pengguna menggunakan aplikasi ini berlama-lama, mengingat mereka belum memiliki kontak teman yang sama di BBM.

Baca juga: Korea Selatan Ciptakan Robot 'Mata Ketiga' Untuk Pecandu Smartphone

Tetapi hal tersebut ternyata dapat dijawab oleh BlackBerry Messenger, kini aplikasi ini tercatat telah digunakan para penggunanya selama lebih dari 30 menit per pengguna per harinya. Bahkan di Eropa, BBM digunakan hingga 59 menit, angka ini mengalahkan pesaing beratnya LINE yang hanya mendapatkan 38 menit per pengguna per harinya.

Sehingga dapat dibilang, BBM di iOS dan Android sendiri mendapatkan sambutan yang sangat hangat. Meskipun banyak yang pro dan kontra terhadap aplikasi ini, tercatat, pertumbuhan penggunanya sangat cepat.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio