Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wow, Casing iPhone 5S Ini Bisa Menahan Terjangan Peluru!

12 November 2013 16:12 | 1904 hits

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa pengguna biasanya menginginkan desain yang unik untuk smartphone kesayangannya. Sehingga tak heran banyak perusahaan yang khusus membuat casing istimewa, selain berbalut emas dan berlian, kali ini casing iPhone 5S dibuat juga untuk menahan terjangan peluru.

Dilansir dari Gizmodo, produsen casing Proporta ini pun melihat jeli peluang dan menyasar para pengguna iPhone 5 dan iPhone 5S untuk memasarkan sebuah casing yang kokoh guna memberikan perlindungan pada ponsel mereka.

Soal desain, tidak ada yang istimewa dengan casing ini. Penampakannya hampir sama dengan casing ponsel lain pada umumnya. Proporta tampaknya lebih mengedepankan ide proteksi pada produknya yang satu ini.

Baca juga: Penampakan Casing Smartphone di Iklan Es Krim Lokal Beredar di Dunia Maya

Bahan casing yang terbuat dari material kokoh memang menjadi jualan utama Proporta. Bahkan Proporta mengklaim casingnya ini anti peluru. Untuk membuktikannya iPhone 5S yang menggunakan casing tersebut ditembak dari jarak 20 meter. Hasilnya casing mampu menahan peluru dan iPhone 5S terlihat tak mengalami kerusakan.

Sekilas, permukaan casing ini tampak seperti terbuat dari bahan kulit. Namun dijelaskan Proporta, produknya sebenarnya dilapisi serat karbon. Bahan inilah yang bisa menangkis tembakan peluru. Bahan serat karbon sendiri memang diketahui lebih kuat dibandingkan baja.

Selain itu, serat karbon juga lebih ringan. Tak heran, banyak perusahaan otomotif menggunakan material ini untuk membuat kendaraan mereka lebih ringan sekaligus kokoh. Jika kamu tertarik perusahaan ini membanderolnyaUS$ 60 atau sekitar Rp 685 ribuan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio