Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Ini Respon Eunhyuk SuJu dan SM Entertainment atas Pembajakan Foto Bugil di Twitter

12 November 2013 10:07 | 7072 hits

DREAMERSRADIO.COM - Nasib sial kembali menghampiri Eunhyuk Super Junior. Setelah dirinya bersenang-senang di London bersama member Super Junior lainnya dalam rangka konser solo dan mengajar kuliah umum di Oxford University, Eunhyuk pun mendapat ‘kejutan’.

Pada Senin (11/11), akun Twitter Eunhyuk kembali dijadikan sasaran dari keisengan seorang hacker. Para followers akun Twitter Eunhyuk tiba-tiba dikejutkan oleh beberapa foto wanita tanpa busana yang diunggah di akun @AllRiseSilver.

Terlebihnya lagi, empat foto wanita tanpa busana ini disebut oleh sang hacker sebagai foto dari salah satu kontestan ajang pencarian bakat Hwang Seol Lin. Seketika, dunia maya pun dipanaskan oleh pemberitaan seputar foto-foto yang diunggah di akun Twitter Eunhyuk tersebut.

Tak lama kemudian, Eunhyuk yang menyadari jika akun Twitternya kembali dibajak pun langsung memberikan menghapus foto-foto tersebut serta membuat klarifikasi dan meminta maaf di akun Twitternya.

“Teman-teman di Twitter, kalian terkejut ya? Sepertinya banyak orang yang ingin makan ‘Go So Mi’. Maaf ya,” tulis Eunhyuk. ‘Go So Mi’ sendiri adalah nama cemilan, yang juga bisa diartikan sebagai tuntutan.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Pihak agensi, SM Entertainment juga ikut memberikan konfirmasi mengenai akun Twitter Eunhyuk yang kembali dibajak oleh pihak tak bertanggung jawab tersebut.

“Twitter Eunhyuk telah dibajak. Kami telah melaporkan hal ini ke pihak Twitter”, ungkap pihak SM Entertainment dikutip Soompi.

Sebelumnya Eunhyuk pernah mengungkapkan kegusarannya setelah akun Twitternya dua kali dikerjai oleh oknum iseng pada Maret dan April 2013 lalu.

Masih belum diketahui apa motif sesungguhnya dari orang yang telah membajak akun Twitter dancing machine-nya Super Junior tersebut. Dan berkaitan dengan postingan tersebut, masih belum diketahui apakah foto bugil tersebut benar-benar Hwang Seol Lin atau bukan dan belum diketahui apa kaitan antara Eunhyuk dengan Hwang Seol Lin.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio