Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article

Twitter Eunhyuk SuJu Kembali Dibajak, Unggah Foto Wanita Tanpa Busana

12 November 2013 07:00 | 10122 hits

DREAMERSRADIO.COM - Untuk ketiga kalinya, akun Twitter pribadi milik Eunhyuk Super Junior kembali dibajak. Kali ini oknum tak bertanggung jawab tersebut membajak akun Twitter Eunhyuk dengan cara yang lebih parah dari sebelumnya, yaitu dengan mengunggah sejumlah foto wanita bugil dengan melibatkan nama kontestan Superstar K4, Hwang Seol Lin.

Pada Senin (11/11), postingan pertama terdiri dari tiga foto wanita bugil yang berbeda diunggah di akun Twitter Eunhyuk dengan tulisan yang sama. Di akun @AllRiseSilver, hacker tersebut menulis, “Ini adalah Hwang Seol Lin Superstar K4. Kekeke”, seperti dilansir Soompi.

Tak mau foto yang telah diunggah tersebut tak dipercayai oleh para followers Eunhyuk, sang hacker pun kembali mengunggah foto bugil keempat dan juga terakhir. Postingan tersebut bertuliskan, “Ini adalah Hwang Seol Lin Superstar K4. Kalian menyangka ini photoshop? Ini bukan photoshop dan ini benar-benar Hwang Seol Lin Superstar K4. Terverifikasi.”

Hal ini terjadi setelah pemberitaan seputar foto bugil Ailee sebelum debut berkembang dan menjadi topik paling panas dan heboh di dunia maya. Sebelumnya Eunhyuk pernah mengungkapkan kegusarannya setelah akun Twitternya dua kali dikerjai oleh oknum iseng.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Masih belum diketahui apa motif sesungguhnya dari orang yang telah membajak akun Twitter dancing machine-nya Super Junior tersebut. Dan berkaitan dengan postingan tersebut, masih belum diketahui apakah foto bugil tersebut benar-benar Hwang Seol Lin atau bukan dan belum diketahui apa kaitan antara Eunhyuk dengan Hwang Seol Lin.

(ncl)

Artikel terkait:
Duh, Foto Ailee Tanpa Busana Saat Pra Debut Terungkap?
Twitter Kena Hack (Lagi), Eunhyuk SuJu Peringati Hacker
Twitter Kena Hack, Eunhyuk Super Junior Geram

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio