Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Laris Manis, Nexus 5 Alami Keterlambatan Pengiriman di Inggris

11 November 2013 23:00 | 1226 hits

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini Google baru saja meluncurkan produk terbarunya, Nexus 5. Bahkan kini perangkat tersebut menjadi target nomor satu bagi pengguna smartphone dunia. Hal tersebut karena harganya yang relative murah, sehingga di Inggris konsumen harus menunggu karena pengiriman yang terlambat.

Ponsel dengan harga yang lebih murah tetapi memiliki spesifikasi kelas premium ini memang mendapat sambutan pasar yang hangat. Sehingga wilayah Inggris harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan smartphone canggih tersebut.

Dilansir dari Inquirer, para konsumen yang telah memesan Nexus 5 berwarna hitam saja harus menunggu hingga satu bulan untuk merasakan kecanggihan produk buatan LG tersebut. Padahal Google telah mengeluarkan Nexus 5 dari gudangnya pada 8 November kemarin.

Baca juga: Laris, Yoo Jae Suk Tak Bisa Nikmati Liburan Panjang di Hari Tahun Baru Lunar

Meski demikian, masalah keterlambatan ini tak berlaku untuk Nexus 5 berwarna putih. Bahkan Google siap untuk mengirimkan ponsel tersebut ke tangan konsumen dalam 1-2 hari kerja. Tapi hingga kini pihak Google belum menjelaskan tertundanya pengiriman Nexus 5 ke Inggris.

Nexus 5 sendiri memiliki spesifikasi yang cukup tinggi, seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Ponsel ini diperkuat oleh layar berukuran 5 inchi dengan kualitas 1080p dan didukung prosesor quad-core 2.26GHz Snapdragon 800, serta didampingi oleh RAM berkapasitas 2GB. Ponsel ini juga telah beroperasi dengan sistem Android 4.4 KitKat.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio