Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Kini Google Play Store Ada di BlackBerry 10

11 November 2013 17:06 | 2738 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membuat heboh para pengguna teknologi komunikasi melalui BBM lintas platform, kini BlackBerry tengah menguji update sistem operasi terbaru BlackBerry 10.2.1. Istimewanya OS terbaru ini membenamkan toko aplikasi Google Play Store yang biasa pada perangkat Android.

Dilansir dari Phone arena, toko aplikasi tersebut, kemungkinan menjadi sesuatu yang baru bagi pengguna BlackBerry 10. Jika menjadi kenyataan, pengguna BlackBerry 10 dapat mengunduh dan menginstal aplikasi Android dan konten lainnya.

Apa yang dilakukan BlackBerry sepertinya menjadi kegiatan yang serius, bahkan dari screenshot yang beredar, tampak antarmuka Google Play Store di BlackBerry 10 tak jauh berbeda dengan yang ada di handset Android.

 

Baca juga: Duh, Semprot Aerosol Hingga Luka Kini Menjadi Tren!

Namun memang saat ini, tampaknya belum banyak hadir aplikasi Android yang terdapat di Google Play Store versi BlackBerry 10 ini. meski demikian, belum diketahui apakah foto tersebut asli atau sekedar rekayasa gambar semata.

Tetapi, setidaknya menjadi angin segar bagi pengguna handset BlackBerry 10 untuk mendapatkan alternatif toko aplikasi.

Hingga kini belum ada komentar dari BlackBerry mengenai kepastian kehadiran Google Play Store diupdate sistem operasi BlackBerry 10 mereka. Tapi memang selama ini, aplikasi berbasis Android sudah diberi jalan agar berfungsi di ponsel BlackBerry 10.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio