Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Nyaaam, Mau Cicipi Kue Lezat Replika Patung Johnny Depp Ini?

09 November 2013 13:19 | 3425 hits

DREAMERSRADIO.COM - Makan kue atau marshmallow sudah biasa. Tapi pernakhkah kamu membayangkan menggigit sebuah kue besar dengan karakter idola favoritmu? Bagaimana rasanya jika idola favoritmu berubah jadi kue lezat dan manis dihadapanmu? Hmmm …

Yap, seorang wanita pembuat roti bernama Lara Clarke yang berasal dari Inggris berhasil membuat kue replika aktor Johnny Deep saat berperan dalam Pirates of the Carribeans. Ia membuat kue captain Jack Sparrow setinggi 5 kaki 5 inci untuk dipamerkan dalam acara Cake International’s competition di Birmingham.

Seperti dikutip dari BBC, ide membuat kue ini muncul setelah Clara menonton film Pirates of The Carribean. Kemudian ia berfikir bahwa aktor Johnny Depp sangat sempurna untuk menjadi sebuah kue.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Untuk membuat kue Captain Jack Sparrow ini ia membutuhkan waktu selama 90 jam. Kue ini sendiri tebuat dari kue beras dan marshmallow yang ditempel pada pipa PVC dan stainless stell untuk dapat berdiri kokoh. Setelah terbentuk dan tertempel kokoh, kemudian kue ini dilapisi dengan fondant dan royal icing yang tebuat dari gula untuk mendapatkan tekstur halus dibagian luar.

Untuk sentuhan akhir Clara mengecatnya dengan cat yang bisa dimakan. Selesailah pembuatan replika captain Jack Sparrow yang manis ini. Selain membuat tubuh Johnny Depp ini ia juga membuat wajah Miley Cyrus dari bahan Marsmallow.

Nyamm nyaamm kalo kuenya berbentuk pria tampan seperti ini kamu rela memakannya Dreamers? (mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio