Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Siapakah Selebriti yang Terpilih Jadi Most Stylish Man of the Year?

10 November 2013 14:27 | 4043 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika selama ini penghargaan siapa yang paling stylish identik dengan wanita, ternyata ada juga penghargaan untuk pria paling stylish. Siapakah kira-kira selebriti pria yang berhasil terpilih jadi Most Stylish Man of the Year?

Dia adalah David Beckham! Ayah empat anak ini datang ke 15th Annual GQ Awards di Berlin, Jerman pada Kamis (7/11) untuk menerima penghargaan ini secara pribadi.

Meski tanpa didampingi oleh Victoria Beckham dan empat orang anaknya, mantan kapten tim nasional sepak bola Inggris ini terlihat tampan dengan jas bernuansa gelap, kemeja putih, pencil tie, dan sebuah poppy untuk merayakan Poppy Day.

Terpilihnya David untuk mendapatkan penghargaan ini bukan tanpa alasan. David dinilai bisa menjembatani kesenjangan antara gaya dan olahraga karena ia telah berhasil mendapatkan perhatian dunia dengan usaha fashion­­-nya, setara dengan karir atletiknya yang sukses.

“Tidak seperti atlet lainnya, David Beckham mewakili gaya dan pengaruh fashion,” ujar Jose Redondo Vega, editor-in-chief GQ Jerman. “Dengan penampilan trendy dan terkadang berani, ia telah menciptakan sebuah jembatan antara dunia desain, model, dan fotografer, dan dunia dalam olahraga kelas dunia, dan membawa kembali kesan glamor dalam olahraga pria.”

Wow, selamat David Beckham!

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio