Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

LG G Flex Kini Resmi Masuki Pasar Korea Selatan

08 November 2013 23:00 | 1870 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan smartphone semakin ketat dengan munculnya LG G Flex. Setelah resmi dirilis bulan lalu, kini smartphone lengkung LG G Flex akhirnya meluncur ke pasaran. Namun untuk saat ini perangkat tersebut hanya meluncur terbatas di kandang sendiri yaitu Korea Selatan.

Dilansir dari Ubergizmo, peluncuran LG G Flex ke pasar Korea Selatan ini sangat cocok dengan rumor sebelumnya yang mengungkapkan kalau smartphone lengkung tersebut bakal mendarat di pasar pada 5 November kemarin.

Tapi hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak LG guna meluncurkan perangkat tersebut ke pasar global. Hal ini tentunya menjadi penasaran banyak pengamat, pasalnya banyak analis ingin menjajal ketangguhan dan kecanggihan LG G Flex.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Sekadar informasi, LG G Flex memiliki layar OLED Display dengan ukuran 6inci dan didukung oleh resolusi 1280x720. Selain itu, spesifikasi lainnya adalah dengan disematkannya prosesor Qualcomm Snapdragon 800 2,26GHz quad-core, Adreno 330GPU.

Sementara itu RAM yang tersedia berkapasitas 2GB, penyimpanan internal 32GB dan kamera dengan sensor 13MP untuk bagian belakang. Sementara kamera depannya memiliki sensor 2,1MP. Baterai yang digunakan berkapasitas 3500mAh.

Menggunakan baterai lengkung pertama didunia, LG pun mengklain bahwa G Flex akan bertahan hidup dalam satu hari penuh. Sayangnya tidak ada informasi harga untuk perangkat tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio