Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ikuti Jejak Apple, Samsung Kini Ikutan Bangun Prosesor 64 Bit

08 November 2013 19:00 | 1290 hits

DREAMERSRADIO.COM - Samsung sepertinya sangat berambisi untuk menguasai pasar teknologi komunikasi. Setelah menyatakan akan membangun ponsel layar fleksibel, kali ini Samsung juga berencana akan memproduksi prosesor 64 bit buatannya sendiri.

Jika rencana Samsung ini berhasil dan berjalan lancar, maka Samsung akan jadi perusahaan kedua yang membangun prosesor 64 bit secara mandiri setelah Apple. Dan ini tentunya akan menambah nyaring genderang perang antara Samsung dan Apple.

Dilansir dari Cnet, Samsung akan membangun prosesor 64 but berdasarkan desain prosesor ARM. Kemudian prosesor tersebut akan dioptimalkan dengan desain 64 bit seperti dijelaskan President of system LSI, Stephen Woo.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

“Banyak yang menanyakan, mengapa kita membutuhkan di dalam sebuah perangkat mobile?. Mereka semua menanyakan hal tersebut sejak tiga bulan silam. Kini, pertanyaan pun berubah: Kapan kita bisa memiliki (prosesor) itu?” ungkap Woo dalam acara tersebut.

Sementara itu, Apple merupakan produsen pertama yang menggunakan prosesor 64 bit, tepat ketika mereka mengumumkan iPhone 5S dan 5C. Prosesor yang dinamakan A7 tersebut memiliki desain berbasis ARM, dan kini perangkat tersebut telah digunakan pada iPhone 5S dan iPad Air.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio