Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Steven Gerrard akan Pensiun Usai Piala Dunia 2014?

08 November 2013 18:23 | 2986 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kapten Timnas Inggris sekaligus Liverpool FC, Steven Gerrard diisukan akan pensiun dari Timnas Inggris usai penampilannya bersama 'The Three Lions' di Piala Dunia 2014 Brazil mendatang. Pernyataan tersebut merupakan harapan dari pelatih Liverpool, Brendan Rodgers.

Kepada Daily Mail, Rodgers mengatakan bahwa Gerrard sudah terlalu tau untuk ukuran pemain Timnas Inggris. Dan ia pun mengharapkan agar Gerrard dapat mencurahkan perhatiannya secara penuh untuk kejayaan Liverpool.

"Aku rasa memang itu (pensiun-red) yang akan ia cari. Jika kamu tampil di Piala Dunia Brazil dengan usia 34 tahun, tampaknya setelah itu tidak akan ada kejuaraan lain yang akan dikejar," kata Rodgers.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

Dan Rodgers pun berharap, agar pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson dapat mengerti dengan apa yang dihadapi Gerrard di musim panas mendatang setelah Piala Dunia. "Gerrard adalah pemain yang hebat. Dia adalah sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan dalam tim, dan aku rasa sangat penting jika Rodgers mau mengistirahatkannya," lanjutnya.

Gerrard sejauh ini merupakan pemain Timnas Inggris dengan caps terbanyak keempat yakni sebanyak 107. Gerrard masih berpeluang untuk mengalahkan catatan kiper legendaris Inggris, Peter Shilton, David Beckham dan Bobby Moore jika ia tampil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Hmm.. Dreamers setuju kalau Stevie-G pensiun dari Timnas Inggris usai Piala Dunia mendatang? (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio