Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hamka Hamzah, Pemain Timnas Indonesia Gabung ke Klub Malaysia!

08 November 2013 14:40 | 4146 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat beredar kabar bahwa pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah sedang diincar oleh klub sepakbola Malaysia, Selangor FA, kabar mengejutkan datang dari rekan Andik sesama pemain Timnas, Hamka Hamzah.

Bek tangguh yang pernah memperkuat Persija Jakarta tersebut dikabarkan baru saja menandatangani kontrak dengan salah satu klub Malaysia yakni Perbadanan Kemajuan Negeri Selangor (PKNS).

Hamka dilaporkan menandatangani kontrak bersama PKNS untuk satu tahun. Dalam penandatangan kontrak tersebut, PKNS FC diwakili oleh Presiden PKNS, Encik Noor Hisham Mohd Ghouth.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Sebelum mendatangani kontrak, Hamka mengatakan bahwa ia meminta pertimbangan terlebih dahulu kepada beberapa pemain Indonesia yang pernah bermain di negeri jiran seperti Bambang Pamungkas, Ellie Aiboy, Ilham Jayakesuma, Ponaryo Astaman hingga Budi Sudarsono.

Dengan menandatangani kontrak bersama PKNS FC, Hamka pun mengaku senang bahwa ia bisa mewujudkan cita-citanya berkarir di luar negeri. "Ini akan menjadi sebuah petualangan baru dan pengalaman yang berharga bagi karir saya," katanya. (Mtv/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio