Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Dianggap Terlalu Monoton, Kate Middleton Diminta Ubah Penampilan

10 November 2013 09:00 | 2726 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kate Middleton memang dikenal sebagai salah satu anggota kerajaan Inggris yang paling stylish. Tidak sedikit juga orang yang menjadikan sosok Duchess of Cambridge ini sebagai fashion icon mereka. Namun siapa sangka gaya classy dan elegan yang jadi ciri khas Kate ini malah dianggap terlalu monoton.

Menurut Grazia, ibu dari Pangeran George ini mungkin akan segera mengubah gaya khasnya. Sebuah sumber dilaporkan memberitahu lembaga publikasi Inggris kalau Kate telah menerima beberapa saran fashion dari seorang teman lama, Emilia Jardine-Paterson, yang merupakan seorang desainer interior.

Emilia yang terpilih menjadi salah satu dari tujuh wali baptis Pangeran George ini bahkan mencoba untuk mempengaruhi gaya khas dari istri Pangeran William ini.

“Emilia sedang mencoba untuk mengubah kebiasaan Kate memakai pakaian-pakaian berwarna netral menjadi lebih berwarna dan berpola,” ujar sumber tersebut. “Emilia mencintai style vintage dan mencoba mengubah Kate agar menjadi lebih quirky.”

Sejauh ini, sepertinya saran Emilia tidak terlalu memberikan banyak pengaruh. Kate masih mencintai tampilan yang simple dan chic setelah melahirkan empat bulan yang lalu.

Gimana menurut kalian, Dreamers? Perlukah Kate Middleton mengubah penampilannya?

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio