Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Hanya Sehari, iPhone 5S Langsung Habis Terjual di India

07 November 2013 16:12 | 1437 hits

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun pengumuman smartphone terbaru garapan Apple yang diberi nama iPhone 5S telah dirilis dengan teknologi sensor sidik jari, namun di India smartphone ini baru dipasarkan. Hasilnya dalam sehari smartphone tersebut langsung habis terjual.

Dilansir dari Timeofindia, iPhone 5S ini telah habis terjual hanya dalam waktu 24 jam setelah perangkat tersebut resmi dipasarkan. Hal ini dapat dikatakan fenomena unik. Pasalnya selama ini India cukup dikenal dengan larisnya perangkat-perangkat murah.

Seperti halnya Nokia Lumia 520 yang berhasil terjual seperti kacang goreng di negara tersebut. Bahkan yang terakhir dikabarkan bahwa saham Windows Phone telah naik dengan adanya angka penjualan di India.

Sedangkan iPhone 5S yang merupakan perangkat tercanggih dari Apple saat ini sangat mahal jika dibandingkan dengan Nokia Lumia 520. Namun hal tersebut terbantah, dengan terbuktinya hanya dalam waktu 24 jam perangkat tersebut habis terjual.

Diketahui, Apple sebelumnya telah menaruh sebanyak 6000 unit iPhone 5S di negara tersebut. Sementara iPhone 5C justru tak selaris iPhone 5S. Menurut sumber yang sama, dikatakan bahwa persediaan iPhone 5C masih ada. Hanya saja tidak disebutkan berapa perangkat yang hingga kini masih tersisa.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio