Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Kebiasaan Diet yang Bisa Bikin Terlihat Awet Muda

07 November 2013 11:58 | 6342 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya banyak wanita melakukan diet agar bisa mendapatkan tubuh langsing dan seksi, selain mendapat keuntungan daroi kesehatan, namun diet yang tepar juga bisa membuat tubuh terlihat awet muda.

Dilansir dari Care2, ternyata dengan menerapkan pola makan sehat yang kamu lakukan dalam berdiet, dapat membantu kamu terlihat jauh lebih muda. Lantas makanan apa saja yang bisa membuat tubuh kamu terlihat lebih muda?

Berikut makanan yang dapat kamu konsumsi untuk tetap awet muda:

Mengonsumsi sayuran hijau
Dari berbagai penelitian sayuran hijau merupakan menu makanan yang memberikan kesehatan bagi tubuh. Brokoli, bayam,s elada, dan sayuran hijau lainya mengandung banyak vitamin yang mampu melawan penyakit dan membuat kamu lebih muda.  Karena vitamin dalam sayuran dapat membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh yang membuat kamu terlihat kusam.

Baca juga: Son Heung Min, BTS dan Song Joong Ki Puncaki Reputasi Brand Akhir Tahun 2022

Mengurangi konsumsi karbohidrat
Kebanyakan karbohidrat juga tak dianjurkan bagi tubuh, karena karbohidrat banyak mengandung zat gula yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Ketika berdiet, kebiasaan mengurangi karbohidrat dan menggantinya dengan gandum dan beras merah dan tumbuhan biji-bijian akan membuat tubuh lebih bugar karena kandungan seratnya dapat melancarkan sistem metabolisme Anda

Mengonsumsi ikan
Ikan telah dikenal mengandung omega 3 yang baik bagi kulit, bagi kamu yang tengah berdiet dan ingin mengganti daging merah, maka ikan-ikanan menjadi pilihan yang tepat karena dapat mempercantik kulit kamu.

Mengurangi konsumsi alkohol
jika kamu suka minum alkohol, maka sejak sekarang harus meninggalkan kebiasaan tersebut, karena alkohol bisa merampas kandungan oksigen dalam darah, sehingga kulit terlihat lebih tua.
karena itu mengurangi kebiasaan minum alkohol dapat membuat kamu nampak awet muda

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio