Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Sony Xperia Z Bakal Cicipi Android 4.4 Kitkat

06 November 2013 17:00 | 2116 hits

DREAMERSRADIO.COM - Google yang baru saja meluncurkan sistem operasi terbaru, Android 4.4 kitkat sudah bisa dirasakan oleh LG Optimus G dan Galaxy Nexus. Tetapi kini dikabarkan giliran Sony Xperia Z yang dikabarkan akan melakukan uji coba Android Kitkat.

Dilansir dari Phonearena, jika uji coba tersebut berhasil meraih kesuksesan, maka Xperia Z akan menjadi salah satu smartphone pertama yang akan mencicipi Android Kitkat pada tahun 2013 ini di luar Nexus 5 yang telah disematkan OS tersebut sejak 31 Oktober silam.

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Menurut beberapa pengamat uji coba yang akan dilakukan oleh pihak Sony diprediksi akan mengalami kesuksesan besar dan menjadi smartphone pertama yang merasakan Android Kitkat, karena Xperia Z ini memiliki ROM yang stabil.

Tetapi, karena Xperia Z bukan salah satu perangkat yang berdasarkan AOSP untuk mendapatkan Android 4.4, sebelumnya perlu dilakukan root untuk itu. Kalian harus me-reboot perangkat sebanyak dua kali untuk memulai sinkronisasi, lalu tekan tombol home ketika akan memilih mobile network secara manual.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio