Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Tiger Woods Pukul Bola Golf di Eropa, Jatuh ke Asia!

06 November 2013 14:08 | 2472 hits

DREAMERSRADIO.COM - Semua orang sudah tahu, bahwa Tiger Woods adalah pegolf professional yang paling disegani bahkan hingga saat ini. Dan kali ini, untuk membuktikan bahwa ia masih cukup disegani, Woods pun melakukan aksi dengan memukul bola golf dari Eropa hingga jatuh ke Asia. Wah, apa bisa?

Tentu saja bisa! Woods melakukan aksinya tersebut pada Selasa (5/11) kemarin di jembatan Bosphorus, Turki. Yap, jembatan yang menghubungkan antara benua Eropa dan Asia tersebut menjadi arena bagi Woods untuk memukul bola golf dari bagian Eropa ke Asia.

Woods melakukan beberapa kali pukulan di atas jembatan sepanjang 1 kilometer tersebut dengan cukup mudah. Ia yang saat itu mengenakan setelan berwarna merah dan hitam tersebut ternyata adalah bagian dari promosi kejuaraan golf dunia yang diselenggarakan oleh Turkish Airline.

Baca juga: Dihack, Foto Bugil Kristen Stewart dan Miley Cyrus Terungkap!

Aksi Woods di tengah-tengah jembatan Bosphorus tersebut mau tidak mau akhirnya menarik perhatian pengendara mobil yang kebetulan sedang melintas di sisi sebelah jembatan. Para pengendara tersebut juga akhirnya sedikit mendapatkan hiburan karena jembatan yang mereka lalui harus ditutup sementara.

Waah.. keren ya, Dreamers! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio