Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Samsung Galaxy S3 Mampu Kalahkan iPhone 5S dan 5C

30 Oktober 2013 18:18 | 3736 hits

DREAMERSRADIO.COM - Nama besar Apple sepertinya saat ini tengah mengalami ujian. Hal itu karena Apple kini mulai tak mampu lagi membendung kekuatan Samsung. Bahkan sebuah studi menemukan kalau Samsung Galaxy S3 berhasil mengalahkan iPhone 5S dan 5C dalam akurasi fitur sentuh pada layar.

Dilansir dari SamMobile, tes akurasi layar sentuh pada Samsung Galaxy S3, iPhone 5S dan iPhone 5C produk terbaru dan menjadi jagoan Apple dilakukan oleh perusahaan uji pengukuran dan teknologi, OptoFidelity.

Dalam studi tersebut dijelaskan layar iPhone tidak memiliki akurasi yang cukup tinggi pada bagian tepi layar, begitu juga dengan Galaxy S3. Tetapi smartphone garapan Samsung tersebut memiliki fitur sentuh yang lebih akurat dan responsive pada layar bagian tengah melebihi produk unggulan Apple.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Hasilnya, dengan kemampuan layar sentuh yang lebih baik pada Galaxy S3 maka pengguna smartphone berbasis Android tersebut kemungkinan kesalahan dalam pengetikan semakin kecil dibandingkan dengan pengguna iPhone 5S dan 5C.

Galaxy SIII hadir dengan mengusung layar 4,8 inci HD Super AMOLED dan ditenagai prosesor Samsung Exynos 4412 1.4 Ghz quad-core dengan RAM 1GB.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio