Dreamland
>
Film
>
Article

Yoo In Na Gabung Dengan Jun Ji Hyun & Kim Soo Hyun Dalam 'My Lover From the Stars'

30 Oktober 2013 17:48 | 6043 hits

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Yoo In Na yang sebelumnya telah dikabarkan sedang meninjau perannya dalam drama terbaru SBS 'My Lover From the Stars' akhirnya konfirmasikan penampilannya.

Yoo In Na telah memutuskan bahwa ia akan bergabung dalam drama yang akan dibintangi oleh dua aktor yang sebelumnya telah dikonfirmasi, Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Pacar aktor Ji Hyun Woo ini pun siap berperan sebagai Cheon Song Yi, teman dari tokoh utama Yoo Se Mi (diperankan Jun Ji Hyun) yang merupakan seorang aktris.

Baca juga: Melihat Persaingan Rating Drama Baru Joo Won vs Yoo In Ah

“Aku selalu menyukai penulis Park Ji Eun dan sutradara Jang Tae Yoo. Merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagiku dapat bergabung dengan drama yang mempunyai staff yang hebat,” tutur kekasi aktor Ji Hyun Woo ini.

'My Lover From the Stars' mengisahkan mengenai seorang alien yang sudah habiskan 400 tahun tinggal di bumi bernama Do Min Jun (diperankan Kim Soo Hyun) jatuh cinta pada seorang aktris dan hallyu star yang arogan Yoo Se Mi. Drama ini direncanakan tayang bulan Desember mendatang. (prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio