Dreamland
>
Berita
>
Article

Caffrey, Kucing Berkaki Dua yang Menginspirasi Manusia

30 Oktober 2013 13:09 | 3606 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pada umumnya kucing menggunakan keempat kakinya untuk berjalan dan bertahan hidup. Tapi kucing yang bernama Caffrey ini bisa menjadi inspirasi bagi manusia untuk terus berjuang meski mengalami keterbatasan fisik.

Caffrey pada mulanya merupakan seekor kucing yang sangat atraktif didepan umum, namun kecelakaan menimpa Caffrey. Kucing tersebut terlindas mobil dan kakinya harus diamputasi, sehingga hanya menyisakan kaki kanan depan dan belakangnya.

Dilansir dari Dailymail, operasi untuk menyelematkan Caffrey pun menelan biaya yang tak murah. Tetapi hal itu tak dipedulikan bagi sang pemilik yang telah menyayanginya. Operasi amputasi ini pun membuat orang terharu, tetapi ternyata Caffrey mampu bertahan hidup walau hanya memiliki dua kaki.

Baca juga: Kasus Kucing Positif Corona Pertama Ditemukan di Seoul

Si malang Caffrey pun akhirnya terpaksa diamputasi. Karena sang majikan tidak ingin menempuh resiko kemoterapi dan sebagainya yang belum tentu akan menyelamatkan Caffrey. Kucing itu terpaksa kehilangan kedua kakinya

Walau memiliki dua kaki, Caffrey tetap semangat dan aktif. Kucing tersebut tetap lincah hanya dengan dua kaki. Bahkan cara kucing ini berjalan malah membuat orang semakin gemas. Bahkan kisah kucing ini pun banyak diangkat media-media terkenal di Inggris.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio