Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

BlackBerry: BBM Lintas Platform Tetap Akan Gratis

29 Oktober 2013 18:32 | 1453 hits

DREAMERSRADIO.COM - Demam BBM lintas platform telah melanda pengguna smartphone Android dan iOS di seluruh dunia. Bahkan saat ini ada kekhawatiran bila BBM lintas platform ini nantinya akan berbayar. Pihak BlackBerry pun akhirnya angkat bicara dan mengkonfirmasi kalau aplikasi tersebut tetap akan gratis.

“Tentu saja BBM ini adalah layanan gratis. Kami memiliki ide lain tentang bagaimana cara untuk menguangkan layanan ini, “tandas Andrew Bocking, Executive Vice President of BBM.

Dilansir dari CBC, BlackBerry menjelaskan kalau BBM akan menghasilkan keuntungan dengan kombinasi marketing dan periklanan, yang akan dimasukan dalam berbagai fitur yang saat ini belum diluncurkan. Seperti BBM Channels.

Baca juga: Ponsel Kalah Saing, Blackberry Rintis Teknologi Mobil Pintar Bareng Amazon

BBM Channels merupakan fitur jejaring sosial BBM yang saat ini dalam tahap uji coba versi beta. Layanan ini akan memungkinkan penggguna mengumpulkan follower dan berbagi konten serta memungkinkan BlackBerry beriklan dengan target individu yang tepat.

“Kami terus mengembangkan layanan ini dan membuatnya lebih menarik sehingga orang akan mau terus kembali memakainya,” terangnya.

BBM untuk Android dan iOS membukukan sukses besar. BlackBerry menyatakan ada 10 juta kali download hanya dalam 24 jam pertama ketersediaannya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio