Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Salon Pertama Khusus Si Plus Size

03 November 2011 00:00 | 1723 hits
Dreamers.co.id – Untuk pertama kalinya diciptakan salon yang khusus untuk mereka yang memiliki  ukuran tubuh yang lebih di UK. Trim Bashar Brown–lah yang mendirikan salon ini, terinspirasi dari curhat kliennya yang merasa  terintimidasi saat mengunjungi salon karena penuh dengan wanita bertubuh langsing.

“Saya sudah menjadi penata rambut selama bertahun-tahun, semakin lama banyak wanita yang bertubuh besar menceritakan pada saya betapa bencinya mereka mengunjungi salon, karena salon-salon dipenuhi wanita bertubuh langsing, dan elegan,” ungkap Bashar seperti dilansir dari dailymail.

Semua isi salon dibuat senyaman mungkin bagi orang yang berukuran lebih. Mulai dari tempat duduk yang lebih besar, gaun-gaun sewa-an yang lebih besar, hingga penyangga leher yang lebih besar saat rambut dikeramas. Bashar menghabiskan sekitar £5,000 untuk salonnya ini.

Bashar mengaku dapat merasakan apa yang pelanggannya rasakan, karena lelaki berusia 31 tahun ini juga pernah menjadi orang yang kelebihan berat badan.

Hingga kini, Bashar sudah menjalani 50 klien selama beberapa bulan menjalankan bisnisnya, dan berencana untuk melakukan ekspansi dalam bisnis uniknya ini. (han)

Baca juga: akmu

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio