Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Asyik, Sistem Operasi Mavericks Dilepas Gratis

23 Oktober 2013 20:19 | 1211 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu pengguna Mac maka kabar gembira datang dari Apple yang bersiap menjajal kehadiran sistem operasi terbaru OS X Mavericks. Lebih menyenangkan lagi, karena untuk update software, pengguna tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun atau gratis.

“Hari ini, kami melakukan revolusioner dalam harga (OS X Mavericks- red.),” ungkap Chief Apple iOS dan OS X Craig Federighi, di sela-sela peluncuran iPad terbaru, di Yerba Buena Center, San Fransisco, AS.

Dilansir dari Cnet, OS X Mavericks ini dapat dinikmati oleh pengguna mulai hari dengan melakukan install secara gratis. Sementara itu, secara garis besar, piranti lunak yang diumumkan pada World Wide Developer Conference Juni lalu menawarkan beragam fitur baru seperti baterai yang lebih panjang, tabs dan tags.

Baca juga: Simak Cara Asyik Ketika Terjebak Macet!

Paling menarik, kini pengguna bisa memindahkan pesan di iMessage iPhone ke layar lebih besar di desktop. Karena kini memang OS X Mavericks sudah mendukungnya.

Ini adalah sejarah baru bagi Apple karena memberikan cuma-cuma update sistem operasi OS X. Karena sebelum OS X 10.9, Apple selalu memasang harga walau terbilang relatif murah ketimbang Microsoft.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio