Dreamland
>
Artis
>
Article

Ups, Pacar Pangeran Harry Tidak Diundang ke Upacara Baptis Pangeran George?

23 Oktober 2013 15:04 | 3944 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski belakangan ini sering terdengar kabar bahwa Pangeran Harry akan segera melamar pacarnya, Cressida Bonas, namun sepertinya pihak keluarga belum ingin Cressida ikut terlibat dalam urusan keluarga. Hal ini dibuktikan dengan tidak diundangnya model berusia 24 tahun ini ke upacara baptis keponakan Harry, Pangeran George.

Seorang sumber kerajaan mengatakan kepada People bahwa kehadiran Cressida dalam upacara baptis hanya akan memberikan sorotan yang lebih kepada hubungannya dengan Pangeran Harry. “Jika dia pergi ke acara yang sangat pribadi ini, itu sama saja dengan mengatakan kalau mereka akan segera bertunangan,” ujar sumber tersebut.

Upacara baptis selama 45 menit yang akan dipimpin oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby ini akan berlangsung pada Rabu (23/10) di Chapel Royal di St. James’ Palace, London. Sebuah sumber mengatakan kepada E! News, “Ini bukan hanya acara yang sangat intim, tapi juga sangat-sangat pribadi.”

Pangeran William dan Kate Middleton akan didampingi oleh kedua kakek dan nenek Pangeran George, serta Pangeran Harry dan Pippa Middleton dalam acara ini. Wali baptis George yang hingga kini belum dikonfirmasi namanya, meski dilaporkan adalah commoners, juga akan hadir dalam upacara privat ini.

(nes)

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio