Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ikuti Vine, Instagram Siap Mendarat di Windows Phone

23 Oktober 2013 15:00 | 1396 hits

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama menjadi bahan rumor, akhirnya Instagram resmi menepis segala isu yang beredar. Dalam acara Nokia World yang digelar di Abu Dhabi, aplikasi media sharing tersebut menyatakan kesediaannya untuk hadir pada sistem operasi Windows Phone.

Dilansir dari TechCrunch, kepastian siap mendaratnya Intagram pada Windows Phone pun dinyatakan langsung oleh Kevin Systrom, selaku CEO Instagram. Ia mengaku bertujuan ingin membawa Instagram kepada siapapun yang ingin menggunakannya.

 “Tujuan utama kami adalah untuk membawa Intagram kepada siapapun yang ingin menggunakannya. Kami ingin melihat komunitas Windows Phone menggunakan Instagram dan membagikan gambar-gambar yang indah dalam beberapa minggu ke depan,” ungkapnya.

Baca juga: Sekuel 'Man of Steel' Ikuti Cerita 'The Dark Knight Returns'?

Walaupun aplikasi Instagram belum meluncur secara resmi saat ini, tetapi aplikasi yang memiliki pengguna aktif lebih dari 150 juta per bulan ini, baru akan meluncur dalam beberapa minggu ke depan. Nokia dan Instagram pun tidak memberikan informasi lebih lanjut terhadap kehadiran aplikasi tersebut.

Instagram sendiri sudah berada di iOS selama tiga tahun. Aplikasi ini baru hadir di Android pada bulan April 2012. Kini, Instagram akhirnya tengah melakukan persiapan untuk melakukan pendaratan mulus di Windows Phone.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio