Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Wah, Ada Produk Minuman Ringan Ramah Lingkungan Di Argentina!

22 Oktober 2013 19:09 | 3925 hits

DREAMERSRADIO.COM - Minuman ringan bersoda biasanya selalu dikaitkan dengan minuman yang memiliki kadar kalori dan gula yang tinggi. Selain itu botol-botol serta kaleng minuman ringan sulit untuk diurai yang kurang ramah lingkungan. Karena hal ini perusahaan cola raksasa, coca cola mengeluarkan produk coca cola yang diklaim ramah lingkungan dan juga ramah untuk kesehatan.

 

Coca cola life, adalah produk coca cola yang beredar di negara Argentina. Minuman ringan satu ini diklaim memiliki kalori yang rendah dan tidak menggunakan pemanis buatan. Coca cola life merupakan minuman ringan yang memperhatikan kesehatan para konsumennya.

Dilansir dari Fox News, perusahaan coca cola menyatakan bahwa minuman ringan satu ini hanya mengandung 100 kalori per 20ons, sedangkan coke pada umumnya mengandung kalori sebesar 250 kalori. Dan coca cola life, ini  dibuat dengan menggunakan gula sebagai pemanis alami dan tanaman asli paraguay bernama Stevia.

Tak hanya isi produknya saja yang ramah untuk kesehatan tubuh. Botol minuman ringan ini juga dibuat ramah lingkungan. Bahkan botol coca cola ini mendapatkan penghargaan dari perusahaan kemasan Plant Bottle. Botol berlabel hijau ini 30%nya terbuat dari bahan tanaman, sehingga botol ini dapat di daur ulang dengan mudah.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Tapi sayangnya produk coca-cola life ini baru beredar di Argentina. Wah, mungkin bila produk minuman ringan satu ini telah dipasarkan ke berbagai negara lainnya bisa menjadi alternatif yang baik untuk meminuman minuman bersoda tanpa takut gemuk dan menimbulkan banyak sampah yaa Dreamers.

(mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio