Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuk, Intip Persiapan Upacara Baptis Pangeran George!

22 Oktober 2013 17:46 | 2715 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, Pangeran George akan dibaptis pada Rabu (23/10) dalam sebuah upacara privat selama 45 menit yang akan diadakan di Chapel Royal di St. James’ Palace, London. Berbagai persiapan pun telah berlangsung untuk perayaan ini, dengan jemaat kecil yang berdoa untuk Raja Inggris di masa depan ini pada Minggu (20/10).

Doa juga ditujukan untuk Pangeran William dan Kate Middleton, serta wali baptis royal baby yang hingga kini belum resmi diumumkan. Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, akan memimpin upacara baptis pada hari Rabu. “Ini bukan hanya sekedar upacara yang intim, tapi amat sangat pribadi,” ungkap seorang anggota jemaat secara eksklusif kepada E! News.

Chapel Royal di St. James’ Palace bisa menampung sekitar 40 orang dalam empat buah bangku panjang yang ada di ruangan. Para tamu Duke dan Duchess of Cambridge akan duduk di atas bantal mewah beludru berwarna ungu dan akan berdoa sambil berlutut di atas bantal doa yang sangat tebal terbuat dari bahan yang sama.

Ruangannya sendiri memiliki langit-langit berlapis emas dan lantai batu, terletak tepat di atas tempat Mary I dimakamkan. Kapel ini hanya akan dihiasi dengan bunga putih dan diterangi oleh lilin elektrik. Pipa-pipa organ menempel pada salah satu dinding ruangan.

Upacara pembaptisan ini akan jadi kali pertama dalam lebih dari 100 tahun yang akan memiliki empat generasi anggota kerajaan berada di dalam satu foto yang sama. “William dan Kate tampaknya ingin ini menjadi acara yang pribadi dan low-profile,” ujar anggota jemaat. “Ini akan jadi acara yang menakjubkan dan agung dalam cara yang tenang, sangat berbeda dengan kemegahan dan keadaan pernikahan mereka.”

(nes)

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio