Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Gikwang Beast Akan Perankan Dirinya Sendiri Dalam Drama Terbaru?
17 Oktober 2013 19:48 | 8245 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kabar baik bagi seluruh penggemar Gikwang Beast. Setelah bintangi drama spesial KBS tahun ini, ia akan kembali bermain dalam drama!

Drama yang akan dimainkan Gikwang kali ini adalah sebuah mobile drama, dimana episodenya akan dirilis via mobile service provider saja. Berbeda dari drama yang sebelumnya, kali ini cowok kelahiran tahun 1990 tersebut akan berperan sebagai dirinya dalam 20’s Twenty Years Old.

Baca juga: Tulisan Handbanner Seorang Fanboy Ini Pecahkan Tawa Gikwang Beast

Gikwang akan tampil sebagai seorang idola yang mendadak bertemu kembali dengan teman satu SMP-nya bernama Hae Rim (Lee Da In) dan tumbuhlah romansa diantara mereka. Walaupun ia seorang idola popular, namun Gikwang tetap akan berusaha memenangkan hati cinta pertamanya kembali.

Trend drama yang memperlihatkan realitas dari kehidupan remaja sekarang  akan diangkat lewat cerita mereka dalam 20’s Twenty Years Old. Kehidupan idola Gikwang yang berbeda dengan sang wanita akan menjadi daya tarik tersendiri.

Spesialnya, seluruh adegan yang akan memperlihatkan dpemandangan menarik dan adegan romantis mereka adalah kamera 4K Ultra HD. Dengan kamera tersebut akan meningkatkan kualitas drama mereka. (prl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio