Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Undang Pengembang Bangun Aplikasi Untuk X Mavericks

17 Oktober 2013 15:32 | 1130 hits

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan di dunia teknologi memaksa Apple untuk terus berinovasi menciptakan produk baru. Salah satunya adalah sistem operasi X Mavericks. Bahkan kini Apple pun mengundang para pengembang membuat aplikasi untuk X Mavericks.

Bahkan menjelang peluncuran produk barunya pada 22 Oktober mendatang, Apple telah membuka kesempatan bagi pengembang untuk membuka aplikasi terbaru untuk sistem OS X Maverick. Undangan ini pun disebarkan Apple melalui surat elektronik.

Dilansir dari iMore, situs Apple Developer juga merilis sebuah pengumuman pengguna dapat mengunduh OS Mavericks GM dan Xcode 5.0.1 GM yang tersedia Mac Dev Center untuk membangun aplikasi, uji coba, sekaligus mendaftarkan ke Mac App store.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

 “Unduh OS X Mavericks GM dan Xcode 5.0.1 GM yang tersedia di Mac Dev Center. Bangun aplikasimu, uji coba, dan segera daftarkan mereka ke Mac App Store,” tulis Apple di situs developernya.

Nah dengan adanya pengumuman tersebut, tentunya pengguna tak perlu lama lagi dapat merasakan sistem operasi X Mavericks terbaru garapan Apple.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio