Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Mulai Sebar Undangan iPad 5 dan iPad Mini 2

16 Oktober 2013 17:58 | 1896 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kemunculan perangkat baru dari Apple semakin jelas terungkap. Bahkan rumor tersebut kini jadi kenyataan. Belakangan ini Apple sibuk menyebarkan undang secara resmi ke sejumlah media untuk sebuah acara yang akan diselenggarakan pada 22 Oktober 2013 mendatang.

Seperti sebelum, dalam surat undangan tersebut, Apple tak pernah mengungkap produk yang akan diluncurkan. Tapi analis menduga kuat undangan tersebut ditujukan untuk meluncurkan iPad 5 dan iPad Mini 2.

Undangan tersebut mirip dengan cover undangan untuk iPhone 5S dan 5C, namun tanpa bulatan polkadot warna-warni. Membuat semakin penasaran, karena Apple hanya menyebutkan 'We still have a lot to cover', yang bisa diartikan, akan banyak cerita baru dari acara ini.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Dilansir dari Appleinsider, Acara tersebut akan berlangsung di tempat biasanya yang digunakan oleh Apple, yakni Yerba Buena Centerm San Fransisco pada pukul 10 pagi waktu setempat.

Sebelumnya, beberapa sumber juga sudah menyakini bahwa Apple yang berkantor di Infinite Loop 1 ini akan mengumumkan iPad 5 dan iPad Mini 2 bersamaan dengan rilis OS Mavericks dan Mac Pro baru pada 22 Oktober mendatang.

Walau masih belum dikonfirmasikan, iPad 5 diyakini akan hadir dengan porsi ukuran lebih ringkas namun dengan ukuran layar yang tetap sama. Sedangkan iPad Mini 2 yang merupakan tablet versi mini Apple ini akan disematkan dengan teknologi layar Retina Display.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio