Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Nexus 5 Sudah Gunakan Android Kitkat?

15 Oktober 2013 09:34 | 1396 hits

DREAMERSRADIO.COM - Android telah mengeluarkan sistem operasi terbaru yang diberi nama Kitkat. Namun hingga kini belum ada perangkat yang akan menggunakan OS tersebut. Tapi teka-teki kehadiran Nexus 5 semakin menguat. Bahkan Android Kitkat dikabarkan mengiringi generasi terbaru smartphone Nexus.

Bahkan belakangan ini dikabarkan kalau smartphone yang diduga kuat sebagai Nexus 5 memakai Android Kitkat. Beberapa analis pun membenarkan adanya kecocokan dari bocoran yang beredar. Hal ini terlihat dari bodi belakang yang memiliki kemiripan dengan tablet Nexus 7.

Sejumlah analis memang sempat memprediksi bahwa kedepannya smartphone dan tablet Google bakal memiliki kemiripan rupa satu sama lainnya, sebagai bagian dari corporate design. Samsung sejatinya telah lebih dulu mengadopsinya dimana sebagian besar smartphone dan tablet garapannya memiliki desain serupa.

Baca juga: Benarkah Olahraga Mampu Tingkatkan Nafsu Makan?

Beralih ke sistem operasi, Nexus 5 dipastikan mengusung Android Kitkat. Tetapi Android yang dipakainya disebutkan masih menggunakan versi lama. Sedangkan spesifikasi lain yang ditampilkan, Nexus 5 memiliki tombil dan port penggunaan umum yang ditemukan pada perangkat Android lainnya seperti tombol power.

Selain itu, slot  SIM card di sisi kanan, tombol volume di sisi kiri, port audio 3,5 mm di bagian atas, serta port micro USB dan di bagian bawah. Sehingga menjadikan perangkat ini tampil lebih praktis dan memudahkan penggunanya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio