Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Sering Ganti Pacar, Taylor Swift Ingin Ganti Tipe Pria Idealnya
13 Oktober 2013 15:58 | 2874 hits

DREAMERSRADIO.COM - Selain terkenal karena prestasi serta karya-karyanya dalam bermusik, penyanyi Taylor Swift juga dikenal karena kisah percintaannya. Hubungan percintaan Taylor dengan beberapa selebriti pria terkenal pun selalu menjadi sorotan publik.

Namun karena hubungannya dengan beberapa pria tersebut tak pernah berlangsung lama, pelantun lagu '22' ini pun berpikir untuk mengubah tipe pria idealnya.

Dalam wawancaranya bersama majalah InStyle, Tay mengatakan, "Teman-temanku menggoda tiap ada cowok yang terlihat nakal dan punya rahasia, dan aku menganggap hal itu menarik." "Aku tak ingin menjalani hidupku seperti ini," katanya.

"Akan sangat penting untuk memperhatikan hal ini. Karena pastinya kau tak akan mau menikah dengan pria semacam itu pada akhirnya."

Baca juga: Taylor Swift ‘Colek’ Tragedi 9/11 di Pidato Kemenangan MTV VMA

Pernah menjalin hubungan asmara dengan para selebriti pria terkenal seperti Harry Styles One Direction, John Mayer, dan Jake Gyllenhaal, Tay pun mengaku jika ia belum pernah mendapatkan pria yang tepat diantara mereka.

Walau begitu, ia pun mengaku jika telah mendapat banyak sekali pelajaran penting dari hubungan asmaranya dengan para mantan pacarnya tersebut. "Ada satu hal yang aku pelajari dan aku banggakan," katanya.

Taylor mengaku jika ia bisa tahu bagaimana cara mengatasi masalah percintaannya. "Aku bisa tahu kapan waktunya aku harus berpaling. Aku punya beberapa hubungan (asmara) yang kujalani dalam waktu singkat karena aku tahu kapan harus mengakhirinya," ungkap Taylor Swift. Well done, Tay!

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio