Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Aplikasi Terbaru Twitter Khusus Untuk Tablet Android?

11 Oktober 2013 19:00 | 3502 hits

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu pengguna tablet Android sepertinya akan dimanjakan oleh Twitter, menyusul hadirnya aplikasi Twitter baru yang makin optimal bagi pengguna perangkat mobile tersebut. Namun, kabarnya aplikasi tersebut khusus untuk penguna Galaxy  Note 10.1 serta model perangkat Samsung lainnya.

Meski demikian, untuk perangkat tablet Android lainya harus mengupgrade atau harus menunggu hingga akhir tahun guna mengunduh aplikasi tersebut.

Dilansir dari Phonearena, aplikasi Twitter untuk Samsung Galaxy Note 10.1 ini akan bekerja dengan multi windows sehingga memungkinkan para pengguna untuk mengaplikasi Twitter sambil menggunakan aplikasi lain dalam waktu bersamaan.

Baca juga: Mulai Ramai Jadi Syarat Masuk Lokasi Tertentu, Mengapa Aplikasi PeduliLindungi Dikritik Menyusahkan Pemerintah?

Tak hanya itu, pengguna juga dapat menggunakan S Pen untuk membuat tulisan dalam gambar dan mentweetnya. Mengingat Samsung telah berusaha keras dengan merangkul Twitter untuk memastikan kalau aplikasi dapat bekerja dengan beberap fitur tablet Galaxy Note terbaru.

Bahkan ketika aplikasi tersebut mulai dapat bekerja pada semua tablet Android, tentu kesan eklusif tersebut akan berubah menjadi kebahagiaan bersama. Namun, kabarnya aplikasi Twitter ini mirip sekali dengan aplikasi Twitter untuk Apple iPad.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio