Dreamland
>
Berita
>
Article

Wow, Demi CiptakanVaksin, Pria Ini Rela Digigit 100 Ular

11 Oktober 2013 18:00 | 2874 hits

DREAMERSRADIO.COM - Jika seseorang yang digigit ular bisa mengakibatkan kematian, maka pria asal kota Milwaukee, Amerika Serikat ini rela di gigit 100 ekor ular lebih hanya untuk mendapatkan vaksin yang dapat berguna untuk mengobati orang yang di gigit ular.

Dilansir dari Metro, pria yang bernama Tim Friede ini kemudian menjadi kebal terhadap racun ular setelah di gigit 100 ekor ular berbisa. Aksi ekstrimnya tersebut bertujuan untuk menciptakan vaksin bagi korban gigitan ular.

Dalam menemukan formula vaksinnya, Friede dengan sengaja membiarkan tangannya digigit sampai ular mengeluarkan racun. Ia pun menolak perawatan dan hanya menunggu hingga efek racun mereda dengan sendirinya.

Baca juga: Demi Dekat dengan Tuhan Orang Afsel Rela Makan Rumput

Lengan Friede terkadang menjadi bengkak dan dadanya sesak akibat racun ular. Keadaan yang disebut anafilaksis tersebut berpotensi fatal.

“Saya berharap melalui cara saya untuk meracuni diri sendiri dapat bermanfaat untuk membuat sebuah vaksin untuk 125.000 orang yang meninggal karena gigitan ular setiap tahun,” ungkap Friede.

“Saat ini, masyarakat miskin di Asia dan Afrika adalah orang-orang yang jadi mayoritas korbannya,” tambahnya.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio