Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pengguna Keluhkan iPhone 5S Bengkok Tanpa Sebab

10 Oktober 2013 11:07 | 4863 hits

DREAMERSRADIO.COM - Meski baru saja produk iPhone 5S diluncurkan ke pasar, namun beberapa pengguna perangkat terbaru garapan Apple tersebut telah mempunyai keluhan, salah satunya kasus iPhone yang bengkok kembali terjadi, setelah versi sebelumnya, peristiwa serupa terjadi pada iPhone 5S.

Tak hanya itu, beberapa pengguna iPhone 5S pun kini mengeluhkan kalau smartphone milik mereka melengkung tanpa sebab yang jelas. Uniknya kejadian ini hanya terjadi di China saja, walau belum ada laporan dari negara lain terkait masalah tersebut.

Dilansir dari VR-Zone, para pengguna tersebut mengaku kalau perangkat smartphone tersebut tidak mengalami benturan apapun. Bahkan mereka juga mengaku kalau smartphone tersebut tidak ditaruh pada saku bagian belakang atau terduduki.

Meski  iPhone 5S masih menyala dan bagian layarnya tidak mengalami retak atau pecah. Tetapi keindahan desain iPhone 5S hilang seketika karena ada bagian belakang perangkat tersebut melengkung.

Baca juga: Apple: iPhone Puaskan 99% Penggunanya

Apple masih belum angkat bicara terkait masalah iPhone 5S bengkok ini. Ini bukanlah peristiwa iPhone bengkok pertama yang terjadi. Pada tahun 2012 lalu, ada beberapa pengguna yang mengaku mengalami kasus tersebut di perangkat mereka.

Meski demikian, perbedaan kasus iPhone 5S dan versi sebelumnya. Perisitiwa melengkungnya iPhone 5 pada tahun 2012 lalu lebih banyak disebabkan oleh kesalahan sendiri. Sedangkan penyebab bengkoknya iPhone 5S belum diketahui.

iPhone 5 dan iPhone 5S memang memiliki desain yang sama. Keduanya sama-sama tipis dan ringan. Ketebalannya hanya 7,6 mm dan bobotnya 112 gram. Tubuhnya diselimuti oleh materi aluminium dan kaca pada bagian depan.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio