Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Apple Rilis iPad 5 dan iPad Mini 2 Pada 22 Oktober

11 Oktober 2013 15:10 | 2619 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apple terus berinovasi mengeluarkan produk-produk barunya. Kali ini Apple dikabarkan akan merilis produk iPad 5 dan iPad Mini 2 pada 22 Oktober mendatang. Hal ini tentunya berjarak sangat dekat setelah peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C.

Dilansir dari situs teknologi AllThingsD, seorang sumber menyatakan Apple kemungkinan besar akan menggelar sebuah acara penting pada 22 Oktober mendatang untuk memperkenalkan berbagai produk baru tersebut.

Sementara itu, tujuan dari acara tersebut dikabarkan adalah memperkenalkan iPad terbaru mereka. Bukan saja tablet, Apple pun akan memperkenalkan kembali Mac Pro dan sistem operasi OS X Mavericks, dua buah produk yang telah diperkenalkan pada ajang WWDC 2013 lalu.

Baca juga: iPhone 15 Baru Bisa Dipesan, Apple Dikabarkan Tengah Siapkan iPad Lipat!

Sementara itu, sumber tersebut menolak untuk menyebutkan secara menyeluruh terkair acara tersebut. Menurut banyak prediksi, Apple akan mengadakan acara tersebut di Town Hall Auditorium Apple, Cupertino atau Yerba Buena Center di San Fransisco.

Berdasarkan rumor yang berkembang belakangan ini, iPad 5 akan mengadopsi desain cangkang yang semakin mirip dengan iPad Mini. Ia akan semakin tipis dan juga ringan. Prosesor A7 64-bit yang mempersenjatai iPhone 5S, juga akan digunakan di iPad 5 nantinya. Perangkat ini juga akan menggunakan Touch ID, sensor pemindai sidik jari.

Sementara, iPad Mini generasi kedua akan mengalami peningkatan, baik dari segi layar dan prosesor. Kabarnya, iPad Mini 2 akan hadir dengan layar Retina dan prosesor A7.

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio