Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Inilah Rahasia Kulit Cantik Bak Sutera Para Wanita Bangsa Yunani!

09 Oktober 2013 15:19 | 12241 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pada mitologi Yunani, tertulis bahwa para wanita dari bangsa Yunani memiliki kecantikan yang sangat memukau. Pesona para wanita ini tergambar dari kulit mereka yang halus dan sehat layaknya porselen. Dan tak hanya itu para wanita yunani memiliki kecantikan klasik dari ujung rambut hingga kaki yang mempesona.

Seperti dilansir dari Boldsky, wanita bangsa Yunani memiliki kulit cerah, sehat, halus seperti sutera dan awet muda. Mereka menggunakan bahan-bahan alami untuk merawat tubuh. Inilah rahasia kecantikan wanita Yunani :

Minyak Zaitun
Bangsa yunani adalah bangsa yang pertama kali memanfaatkan minyak zaitun sebagai moisturizer. Minyak zaitun tak hanya melembabkan kulit tapi juga kaya akan antioksidan untuk merevitalisasi kulit kering dan mempercepat proses pembaruan sel kulit mati. Sehingga kesehatan kulit selalu terjaga dan awet muda.

Garam laut
Garam laut alami atau sea salt adalah salah satu rahasia kecantikan alami para wanita yunani. Karena letaknya yang dekat dengan laut, bangsa yunani memanfaakan garam laut sebagai mineral alami sebagai bahan scrub. Tak hanya melakukan pengelupasan sel kulit mati dan mengangkat kotoran pada kulit, juga mampu membuat kulit menjadi halus dan lembut.

Baca juga: Waspada! Kebiasaan Makan Ini Bisa Memperpendek Umur

Pemandian air hangat
Orang Yunani mengembangkan sistem pemandian air panas. Ternyata pemandian air panas yang dibuat untuk para puteri bermanfaat untuk merawat kecantikan mereka. Mandi air hangat berguna untuk membuka pori-pori kulit dan membuang racun secara alami melalui pori-pori kulit. Inilah cara detoksifikasi alami wanita Yunani agar awet muda.

Susu
Pada zaman peradaban bangsa Yunani, sebelum acara-acara khusus para wanita yunani akan melakukan ritual mandi susu. Mandi bahan susu alami dipercaya dapat mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih lembut.

Madu
Orang Yunani sering menggunakan madu sebagai bahan alami untuk membuat masker wajah dan juga body scrub. Madu sendiri mengandung zat anti-inflamasi dan dapat membantu membersihkan sel-sel kulit mati.

Itulah beberapa rahasia kecantikan alami wanita Yunani! Nah, Dreamers kamu bisa mencontek rahasia perawatan sederhana ini untuk dipraktekan sendiri. (mya)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio