Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

18 Oktober, Windows 8.1 Sapa Publik Indonesia

08 Oktober 2013 19:00 | 1708 hits

DREAMERSRADIO.COM - Sistem operasi garapan Microsft terbaru, Windows 8.1 telah lama diluncurkan di luar negeri. Namun untuk di Indonesia sendiri, baru-baru ini Microsoft telah mengonfirmasi bahwa pihak akan datang ke tanah air untuk peluncurannya Windows 8.1 di Indonesia.

Dilansir press release, Microsoft merencanakan akan menggelar acara tersebut pada Jumat, 18 oktober mendatang di Blitz Megaplex, Central park, Jl. Jend. S. Parman, Jakarta Barat. Pada acara tersebut Windows 8.1 akan menjadi bintang tunggal.

Bahkan dalam undangannya, Microsoft menuliskan kata yang menggoda seperti ‘Temui dan rasakan pengalaman yang baru serta menyenangkan dari perangkat-perangkat canggih Windows 8.1'.

Sementara itu, menurut bocoran sebelumnya, Windows 8.1 membawa cukup banyak perubahan, salah satunya adalah kembalinya tombol start. Beberapa diantaranya, Microsoft juga menawarkan perubahan menarik untuk keyboard pada layar serta Microsoft outlooknya.

Ada pula perbaikan multitasking yang akan sangat memudahkan para pengguna untuk mengoperasikan sistem ini. Nah penasaran ingin mencobanya, ditunggu beberapa hari lagi yah.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio