Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gear Glass Milik Samsung Siap Jadi Penantang Google Glass?

08 Oktober 2013 17:36 | 1703 hits

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi menjadikan kacamata menjadi perangkat yang lebih canggih. Kehadiran Google Glass pun kini banyak ditiru produsen lain untuk menggarap perangkat serupa. Kali ini Samsung juga tengah menggarap kacamata pintar sejenis dengan mengusung Gear Glass.

Dilansir dari Phone arena, kabarnya Samsung akan memasukan ke dalam varian produk Gear berbarengan dengan Galaxy Gear. Bahkan nama yang akan diusung kuat diisukan adalah Gear Glass. Menariknya perangkat ini akan diumumkan sekitar kuartal kedua tahun depan atau sekitar bulan April atau Mei mendatang.

Anehnya, bocoran ini malah pertama kali dihembuskan oleh Elder Murtazin, orang yang lebih sering mengungkap bocoran perangkat Nokia. Dugaan pun mengarah kuat pada Samsung Rusia sebagai sumber Murtazin.

“Samsung mengembangkan versi Google Glass sendiri. Kita akan melihatnya (mungkin) sekitar April-Mei dengan sebutan Gear Glass,” kicau Murtazin melalui akun Twitter miliknya.

Jika Samsung benar meluncurkan perangkat serupa Google Glass, maka produsen asal Korea Selatan ini dipastikan menjadi perusahaan yang akan bersaing dengan produk Google tersebut.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio