Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Benarkah Seo In Young Telah Memulai Beberapa Tren Fashion Sebelum Lady Gaga?

08 Oktober 2013 10:22 | 3269 hits

DREAMERSRADIO.COM - Seo In Young memang dikenal sebagai solois Korea yang sangat mencintai fashion. Bahkan baru-baru ini, mantan member Jewerly ini mengungkapkan kalau dirinya sudah cinta terhadap dunia fashion atau dengan kata lain menjadi fashionista sejak masih anak-anak.

Ketika Seo In Young tampil di acara Yoo Hee Yeol’s Sketchbook pada Jumat (4/10) lalu, penyanyi ini memamerkan selera fashion-nya yang luar biasa dan juga kemampuan vokalnya.

“Ketika aku berusia sekitar 7 tahun. Sedari aku masih muda, setiap aku selesai menggantungkan semua pakaian di kamarku, aku selalu menyalakan musik dan membuat fashion show sendiri. Aku akan melihat ke kaca dan berpose,” ungkapnya ketika ditanya oleh MC Yoo Hee Yeol mengenai kapan ia mulai tertarik ke dalam dunia fashion.

Penyanyi berusia 29 tahun ini juga menceritakan tentang pengalaman kurang menyenangkan yang dialaminya akibat kecintaannya terhadap fashion. “Lady Gaga memang orang terkenal, tapi aku sering sekali dibandingkan dengannya dalam artikel. Seperti pita. Dia mencoba gaya rambut pita. Aku mencoba gaya rambut pita ini lebih dulu saat promosi ‘Cinderella’ tahun 2008,” ungkapnya.

“Aku orangnya sangat fashion-forward. Ketika aku mencoba sesuatu, orang menganggapnya tidak cocok sehingga banyak kata-kata kasar yang ditujukan padaku. Aku suka mencoba-coba. Tapi karena banyak kata-kata kasar akibat aku terlalu fashion-forward, orang-orang disekitarku memberitahu agar aku mencobanya lagi di waktu yang akan datang,” lanjutnya.

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio