Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Duh, Bagaimana Rasanya Makan Bacon, Coklat dan Emas Jadi Satu?

07 Oktober 2013 11:03 | 3895 hits

DREAMERSRADIO.COM - Ngemil, salah satu cara untuk mengganjal perut lapar sambil menunggu waktu makan tiba. Cemilan juga bisa dimakan sebagai makanan penutup. Biasanya cemilan yang disajikan berupa makanan manis ataupun asin. Yap, makanan berbahan coklat menjadi salah satu favorite.

Bila kamu penggemar cokelat mungkin kamu akan berfikir ulang untuk mencoba makanan lapis coklat satu ini. Bila umumnya makanan lapis coklat terbuat dari buah atau biskuit kali ini, makanan lapis coklat ini dibuat terbuat dari bacon. Yap, cemilan lapis coklat ini dibuat dari bacon yang telah dikeringkan kemudian dicelupkan kedalam coklat cair dan dibekukan.

Cokelat cair yang digunakanpun adalah jenis ‘dark chocolate’ yang rasanya cukup pahit. Tak hanya itu bacon lapis coklat ini juga disajikan dengan taburan serpihan emas 23 karat yang bisa dimakan. Makanan satu ini pun dinamakan 23k Gold Bacon. Makanan ini diklaim memiliki rasa yang sangat enak dan memberi kesan mewah.

Baca juga: Jangan Asal Manis, Perhatikan Jenis Makanan Ini Untuk Menu Buka Puasa

Makanan unik yang tidak biasa ini disajikan di sebuah toko kue bernama ‘Baconery Café’. Toko kue ini memang menyajikan berbagai macam kue dan cake dengan campuran bacon. Tak hanya dijual langsung di toko, 23k Gold Bacon ini juga dapat dipesan secara online melalui website Baconery secara pre-order. Satu paknya dibanderol dengan harga $40 atau sekitar Rp440.000.

Duh, kalau cemilan coklatnya seperti ini, kamu berniat untuk mencobanyakah Dreamers?

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio