Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Ups! Desainer Jimmy Choo Tidak Pernah Desain Sepatu Sendiri?

06 Oktober 2013 12:12 | 4795 hits

DREAMERSRADIO.COM - Apakah desainer sepatu hak tinggi favorit selebriti Hollywood? Selain Christian Louboutin dan Manolo Blahnik, Jimmy Choo jelas termasuk yang favorit. Namun siapa sangka di balik sepatu-sepatu cantik yang dikeluarkan oleh Jimmy Choo Ltd. ternyata ada satu rahasia kecil yang selama ini tidak pernah diketahui oleh banyak orang?

Menurut Tamara Mellon, co-founder Jimmy Choo Ltd., desainer asal Malaysia yang kini tinggal di London ini tidak pernah mendesain satu sepatu pun!

“Ide awalnya adalah Jimmy merancang koleksi sepatunya, sementara aku menjalankan operasi bisnisnya. Tapi kemudian menjadi sangat jelas bahwa keterampilan Jimmy adalah membuat sepatu. Dia adalah tukang sepatu,” ujar Tamara dalam acara NBC’s Today.

Tidak hanya itu, dalam acara ini Tamara juga mengungkapkan walau Jimmy dan Tamara bekerja sama untuk mendirikan Jimmy Choo Ltd. pada tahun 1996, namun Tamara lah yang berada di balik semua desain sepatu cantik yang dikeluarkan perusahaan berbasis di London ini.

Meski demikian, pasca hengkangnya Tamara dari Jimmy Choo Ltd. di tahun 2011, sepatu-sepatu cantik keluaran perusahaan fashion ini tetap menjadi favorit para selebriti Hollywood. Tampaknya, Jimmy Choo atau siapa pun yang mendesain sepatu untuk Jimmy Choo Ltd. telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan!

(nes)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio