Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

LG Z, Sosok Smartphone Layar Fleksibel yang Bisa Ditekuk

03 Oktober 2013 16:06 | 1538 hits

DREAMERSRADIO.COM - Pada masa depan semua bentuk smartphone akan menggunakan layar fleksibel yang bisa ditekuk. Bukan hanya Samsung yang tengah mengembangkannya. LG pun kini membuat smartphone dengan layar serupa, bahkan LG akan meluncurkan produknya yang bernama LG Z.

Dilansir dari ZD Net, LG Z ini menjadi perangkat smartphone pertama bagi perusahaan asal Korea Selatan yang mampu mengusung layar yang bisa ditekuk. Menurut perkiraan perangkat tersebut akan menggunakan layar 6 inci.

Tak hanya itu, menurut rumor yang beredar LG Z akan meluncur di bulan Oktober ini juga. Bila benar, maka waktu kelahirannya akan dekat dengan ponsel fleksibel Samsung. Sayangnya, belum ada informasi yang lebih detail mengenai seperti apa nantinya LG Z ini. Termasuk apa saja spesifikasi yang bakal menjadi bekal untuk bersaing dengan saudaranya tersebut.

Sementara itu, Samsung telah memastikan siap melakukan peluncuran perdana ponsel dengan layar fleksibel pada bulan Oktober mendatang. Kepastian ini menjawab isu yang selama ini berkembang.

“Kami berencana untuk memperkenalkan smartphone dengan layar ditekuk pada Oktober di Korea Selatan nanti,”  ungkap DJ Lee, Samsung Mobile Business Head of Strategic Marketing.

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio