Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Eks Striker Arsenal Gabung ke Klub Thailand!

30 September 2013 19:43 | 2029 hits

DREAMERSRADIO.COM - Klub Thailand, Buriram United, membuat kejutan. Seperti dilansir situs resmi klub, Buriram sukses meminang mantan striker Arsenal, Jay Simpson, dengan status bebas transfer.

Simpson dikontrak Buriram selama dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak setahun lagi. Buriram pun berani menjadikan Simpson sebagai pemain dengan gaji termahal sepanjang masa Liga Thailand dengan bayaran 47.000 euro per pekan.

Musim lalu, Simpson bermain untuk Hull City. Namun, kontraknya tidak diperpanjang untuk musim 2013-14. Simpson sempat diminati klub Turki, Gaziantepspor. Pada akhirnya, Simpson memilih Buriram yang kini dilatih mantan staf pelatih Real Madrid, Alejandro Menendez.

Baca juga: akmu

Simpson mulai meniti karier di akademi Arsenal sejak berusia 11 tahun. Ia tampil sebanyak total tiga pertandingan dengan mencetak dua gol selama berbaju Arsenal dari 2007-2010.

Selain Arsenal, Simpson juga pernah bermain untuk Millwall, West Bromwich Albion, Queens Park Rangers, dan terakhir tampil untuk Hull selama tiga musim dengan prestasi individu mencetak 12 gol dalam 78 pertandingan. (Kompas/Syf)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio